Ads

8 June 2018

Ini Kronologi Tewasnya Pengemudi di Tol Cikampek karena Lemparan Batu

JAKARTA - Saeful Mazazi (43) tewas tertimpa batu saat mengemudikan Toyota Calya di ruas jalan Tol Cikampek, Jawa Barat, Selasa (5/6/2018).

Kapolsek Pondok Gede Kompol Suwari mengatakan, kejadian ini bermula ketika Saeful mengemudikan mobilnya dari arah Jakarta menuju Cikampek sekitar pukul 04.00.

Setiba di kilometer 6,3, Kelurahan Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, ada batu jatuh dari jembatan penyeberangan orang.

"Batu tersebut mengenai bagian depan mobil korban," ujar Suwari, Jumat (8/6/2018).

loading...
Setelah tertimpa batu, Saeful masih mampu menepikan mobilnya. Tidak lama kemudian Saeful meninggal dunia karena mengalami luka pada bagian dada sebelah kiri dan dagu diduga akibat lemparan batu tersebut. Saeful kemudian dilarikan ke RSUD Bekasi untuk dilakukan visum.

Menurut Suwari, tak hanya mobil Saeful yang tertimpa batu. Ada mobil lain, Toyota Avanza yang juga menjadi korban pelemparan batu.

Kejadian pelemparan batu di Jalan Tol Jakarta-Cikampek ini viral di media sosial. Seorang pengguna Instagram dengan akun @kangsyibro membagikan ceritanya yang tertimpa batu saat melaju di jalan tol tersebut. Batu itu menimpa atap dan juga kaca depan mobilnya.
Beruntung ia masih bisa menepi. Tak jauh dari tempatnya menepi, ada sebuah mobil yang belakangan juga diketahui terkena jatuhan batu tersebut. Mobil tersebut berhenti di tengah jalan.
Setelah didatangi petugas derek, seorang perempuan keluar dari dalam mobil tersebut.

Perempuan itu meminta tolong petugas untuk membantu suaminya yang tak lain adalah Saeful yang mengemudikan mobil tersebut. Sang suami kemudian meninggal dunia akibat batu tersebut.

Sumber Tribunnews.com

No comments:

Post a Comment

Kegunaan lain Tombol Power pada Smartphone

Yosh.. jumpa lagi gaes dengan Tuwan info. Ya disini saya akan mencoba membahas mengenai kegunaan lain dari tombol power yang ada pada smart...