Ads

8 June 2018

Jelang Mudik Lebaran, Polisi Buka Lima Ruas Tol di Jawa Timur

SURABAYA - Menjelang arus mudik dan arus balik Lebaran, lima ruas tol di Jawa Timur akan difungsikan.
Ruas tol tersebut di antaranya ruas tol Mantingan-Ngawi, Wilangan-Kertosono, Pandaan-Lemahbang, Sumbe Wuni-Malang-Karanglo, dan Rembang-Pasuruan Kota.
"Ini yang fungsional, yang lainnya operasional. Rekayasa lalu lintas H-8 sampai H+2 dari arah Surabaya ke Barat (Wilangan-Kertosono). Pada saat arus balik dari arah timur ke Surabaya," jelas Dirlantas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Heri Wahono, Jumat (8/6/2018).

Ditambahkan Heri, ruas tol yang difungsikan untuk arus mudik Lebaran ini akan difungsikan mulai pukul 07.00 WIB sampai 17.00 WIB.

loading...
"Sementara untuk saat ini, pada malam hari tidak difungsionalkan karena ruas tol ini belum ada penerangan jalan dan rambu-rambu," kata Heri.
Tak cukup sampai di situ, polisi juga menyiapkan 39 pos pelayanan dan 211 pos pengamanan yang disiapkan di Jatim untuk para pemudik.

Bagi para pengguna ruas jalan tol, Heri mengimbau agar memperhatikan kesehatan pengemudi dan kondisi kelayakan kendaraan yang digunakan.
"Imbauan khusus untuk pemudik tolong diperhatikan kondisi pengemudinya, sehat fit. Kendaraan juga diperhatikan layak jalan apa tidak," imbaunya.

Sumber tribunjatim.com

No comments:

Post a Comment

Kegunaan lain Tombol Power pada Smartphone

Yosh.. jumpa lagi gaes dengan Tuwan info. Ya disini saya akan mencoba membahas mengenai kegunaan lain dari tombol power yang ada pada smart...